Senin, 30 Juli 2012

Cuap-cuap tentang CINTA (RANDOM sangat)

CINTA... kata absurd yang sangat melekat di hati semua orang. Cinta itu ngga harus ke lawan jenis tapi bisa ke orang tua, teman, keluarga, atau siapapun itu yang menurut lo memang dicinta. Tapi bagi anak remaja, keknya lebih asik ngbrolin cinta lawan jenis yah. :P gue.

Gue tahu cinta lawan jenis..(.eh 'suka' denk) itu dari SMP kelas 1. Kalo diinget-inget gue suka ketawa-ketawa sendiri. Bukannya ketawa seneng, gue nyadar waktu itu gue kayak orang bego. Gila sendiri. Namun, ternyata bukan cuma gue doang yang ngelakuin itu. Bahkan ada yang lebih gila lagi. Tapi yah itulah cinta, Kalo kita lagi jatuh cinta, kita akan melakukan hal-hal gila. Cinta uda kek miras aja ya.

Ngga perlu memandag siapa dirimu, Being in love is something you can't control, setuju?
Bahkan senjata ampuh buat naklukin cowok segarang apapun adalah cinta. ehh... ngomong kemana sih.. '-.-

Anyway, kalo kita perhatikan nih ya. Anak SD ikut kegiatan bersama itu akhirnya dapat teman. Kalo remaja, ikut kegiatan itu akhirnya dapet CINLOKan. Dan pada umunya Cinlok itu Love at First Sight.


Kalo gue sih ngga percaya sama Love at First Sight. Calon cowok gue bilang >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Love at First Sight itu berarti kamu menyukai penampilan seseorang bukan kepribadiannya. Kalo kata aku sih memang kenyataannya seperti itu kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar